Return to site

OBAT RADANG ASAM URAT TANPA EFEK SAMPING

Solusi obat radang asam urat tanpa efek samping yang akan kami rekomendasikan untuk Anda adalah QnC Jelly Gamat yang merupakan sebuah produk kesehatan herbal terbuat dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, sudah terdaftar di BPOM RI.

Sekilas Tentang Asam Urat

 

Asam urat merupakan sejenis radang sendi yang disebabkan oleh pengkristalan natrium urat di dalam atau di sekitar sendi. Penyakit asam urat hanyalah salah satu dari dua ratus lebih bentuk penyakit radang sendi yang berbeda-beda. Asam urat bisa timbul di bagian tangan atau pun kaki, terutama pada bagian jempol kaki yang biasanya disertai dengan bengkak kemerahan yang sangat mengganggu ketika berjalan akan terasa sakit.

broken image

Asam urat disebabkan oleh terlalu banyaknya jumlah zat purin di dalam tubuh karena tidak berhasil dikeluarkan oleh ginjal. Beberapa jenis makanan yang memiliki kandungan zat purin yang cukup tinggi adalah aneka daging, jeroan, seafood, bebek, kacang-kacangan, durian, nanas, keju, telur, dan masih banyak lagi karena hampir semua makanan mengandung purin dengan kadar yang berbeda-beda.

Maka dari itu, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi obat radang asam urat tanpa efek samping selain dengan menggunakan obat medis. Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk Anda bukan tanpa alasan, sebab sudah ada bukti nyata dari konsumen kami yang telah sembuh, diantaranya :

OBAT RADANG ASAM URAT TANPA EFEK SAMPING
broken image

Disclaimer : Respon yang didapatkan setelah konsumsi herbal yang dirasakan akan berbeda pada setiap individunya, tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.

QnC Jelly Gamat Obat Radang Asam Urat Tanpa Efek Samping

Kami berikan rekomendasi obat radang asam urat tanpa efek sampingbernama QnC Jelly Gamat sebagai solusi alternatif penyembuhan yang tepat. QnC Jelly Gamat sendiri merupakan salah satu produk kesehatan multi khasiat yang mampu membantu penyembuhan dari berbagai penyakit ringan hingga kronis tanpa menimbulkan efek samping.

broken image

Obat asam urat alami QnC Jelly Gamat sendiri memiliki sediaan cairan kental mirip madu, tidak memiliki rasa dan warna. Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan hasil dari kekayaan alam Indonesia, yakni di olah dari hewan laut bernama teripang yang dipadukan dengan bahan pendukung lainnya, seperti:

  • Air Ro
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah
  • Ekstrak Sayur
broken image
broken image

Garansi Uang Kembali 100% Apabila Pesanan Tidak Sampai Ke Alamat Anda