Return to site

Obat Kelenjar Tiroid Di Apotik

Obat Kelenjar Tiroid Di Apotik​

Tips Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Bisa Anda Gunakan Sebagai Salah Satu Upaya Penyembuhan Selain Dengan Cara Medis.

Salah Satu Cara Yang Bisa Anda Lakukan Adalah Dengan Mengkonsumsi Obat Kelenjar Tiroid Tanpa Efek Samping Yang Dibuat Dari 100% Bahan Alami. Ingin Tahu Apa Nama Obatnya ? Simak Artikel Ini Sampai Akhir !

broken image

Kelenjar tiroid sendiri merupakan salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya.

Apabila kelenjar tiroid mengalami gangguan maka bisa berdampak pada terganggunya pertumbuhan manusia serta sistem metabolisme yang tidak normal sehingga menimbulkan berbagai gangguan kesehatan.

Gangguan kelenjar tiroid yang paling sering terjadi adalah hipotiroidisme dan hipertiroidisme, kedua muncul dipicu oleh beberapa faktor berikut ini, yakni :

  • Masalah pada kelenjar hipofisis atau hipotalamus di otak.
  • Kelenjar tiroid yang rusak, misalnya karena pajanan radiasi.
  • Pengaruh obat yang mengandung litium (Li).
  • Operasi pengangkatan kelenjar tiroid.
  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh.

Selain kedua penyakit tersebut, terganggunya kelenjar tiroid juga bisa menimbulkan kelenjar tiroid bengkak ( gondok ) hingga Nodul tiroid ( benjolan padat berisi air ).

Rekomendasi Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami

Cara mengobati kelenjar tiroid secara alami yang akan kami rekomendasikan adalah dengan menggunakan ramuan herbal bernama QnC Jelly Gamat yang diformulasi secara khusus untuk membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan, mulai dari yang ringan hingga kronis.

broken image

Herbal ini memiliki sediaan cairan kental mirip madu, tetapi tidak memiliki rasa dan warna. Dibuat dari 100% bahan-bahan alami, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari bayi hingga dewasa, serta ibu hamil dan menyusui.

QnC Jelly Gamat di racik dari bahan alami pilihan dengan memanfaatkan hasil kekayaan alam Indonesia, yakni dengan memanfaatkan hewan laut bernama TERIPANG yang dipadukan dengan bahan pendukung lainnya, seperti:

  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Air Ro
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah
  • Ekstrak Sayur

Mengingat teripang atau gamat emas mengandung protein dan kolagen tinggi yang memiliki kemampuan tersebut, dimana pada saat terjadinya proses kimiawi dalam tubuh kandungan tersebut akan memproduksi gelatin.

Gelatin ini berperan sebagai bioaktif di dalam tubuh. Bioaktif adalah senyawa kimia yang menghasilkan aktivitas biologis positif di dalam tubuh. Artinya protein dan kolagen Jelly Gamat QnC akan menghasilkan aktifitas biologis di dalam tubuh termasuk dengan aktifitas pengendalian hormon.

Tidak hanya itu teripang atau gamat emas juga mengandung antiseptik alamiah yang berguna untuk mengecilkan benjolan di leher yang muncul pada penderita gondok serta mengurangi rasa nyeri yang timbul akibat pembengkakan kelenjar tiroid.

Testimoni QnC Jelly Gamat

broken image
broken image
broken image

Garansi Uang Kembali 100% Apabila Pesanan Tidak Sampai Ke Alamat Anda